:: Terbaru ::

Kategori

Cari Disini!

Bertuah Blogger

Blogger Bertuah

2010/11/15

good songs to me :).

GOOD SONGS



1. for what it's worth by: cardigans sumber: raditya dika
khusu lagu ini aku belum tau banayk tetang ini.... tapi yang aku bacasih lewat novelnya cinta brontosaurus lagu mengisyaratkan perasaan mendalam terhadap seseotang yang kita cintai jadi BAGI KALIAN YANG SEDA NG JATUH CINTA CARILAH LAGU INI


2. stellar by: incubus sumber :raditya dika juga :)
belum tau banyak tentang lagu ini tapi lihat page cinta brontosaurus yang hal :dibalik jendela pasti kalian ngerti tentang lagu ini.

3. I do by: ten 2 five sumber :raditya dika
kalau ten 2 five aku sukak banget ama suaranya gilak keren jarang-jarang ada orang kayak gini...lagunya jugak menghanyutkan make me fell some one hihihi

4. but not for me by: chet baker sumber : raditya dika lagi
lihat jugak hal yang dibalik jendela ..gak ttau kenapa aku sukak aja ama halaman ini soalnay sedihhhhh :'( huhuhu raditya dika emang keren buat novel 2jempol deh buat eks-Nya sherina

5.love rides on a melody (day by day) by:girl's generation sumber : dari warnet
ingat kalau mutar lagu ini bayangi hal-hal lucu yang pernah terjadi ketika kalian sedang jatuh cinta wahhhhhh rasanya ampe pengend senyum-senyum kayak orang gilak wakwak :D kayak apa yang sedang terjadi padaku plus (ditamabah ) ngingat-ngingat kenangan waktu smp and plus ingat pilem korea aaaaa rasanaya kompilit banget hidup itu... LAGU INI PALING COCOK DIPUTAR WAKTU SEDANG KECAPK'AN KERJA SATU HARIAN KARENA AKTIVITAS MASING-MASING
NB:jangan lupa senyum-senyum waktu lagu ini diputar karena disitulah letak keistimewaan lagu nin :)

6. my destiny by: kanon sumber : pengalam pribadi
syarat kalau mau dapat hal yang penting atau keistimewaan lagu ini adalah kebalikan dari lagu yang diatas...gunakan volume yang kecil dan ingat hala-hal yang menyedihkan bahkan membuat nangis dari kisah cinta kalian karena inti dari lagu ini adalah my destiny yang artinya : TAKDIRKU jadi selamat mencoba mendengarkan lagu ini dan selamat menangis hahaha

7.if you love me by : kanon sumber : pengalaman pribadi
kalau dengar lagu ini emang agak sedikit janggal karena lagu ini agak mirip denagn lagu gereja tapi kalau kita renungkan baek-baek lagu ini menceritakan suatu perasaan seseornag terhadap ornag yang dia cintai. COBA ANALISA LAGU INI SAMPAI SEKARANG AKU BELUM TAU APA TUJUAN DARI LAGU INI HEHEHE kalau dah tau kasih tau aku ya.. :)

8.brand new breeze by : kanon sumber : pengalaman pribadi
kalau lagu ini buat perasaan to be powerfull kalau gak percaya dengar-lah baek-baek
i'm so like this song keren..... ada nada-nada yang gak akan pernah dapat dinyanyikan ya karena TINGGI BANGET mungkin cocok untuk putri ayu wahahaha :D

9.pretty boy by: m2m sumber: pengalaman pribadi yang sangat konyol
ini lagu cocok baget buat mereka-mereaka yang punya pacar atau punya orang yang disukai yang sangat super duper guantenng wahahaha :D agak lebay tapi iya soalnya nya kan kagu ini emang untuk pretty boy ..like R wahaha kalau dipikir-pikir pretty boy berarti cowok cantik dong hahah cowok kok cantik kayak artis jepang aja... :)

10. all these thing I hate by: BFMV sumber : fahrun maulana
kalau ngomongin perasaan yang menjijikan atau lagi benci sama seseorang tepatnya pacar atau seseorang yang disukai mengalami hal-hal yang disebut SOK-SOK atau gak punya pengertian sama sekali haaa lagu ini lah paling cocok untuk situation ini.... kalau dengar lagu ni aku rasanaya pengend mencabik-cabik pikiran aku tentang tu orang... :I
JADI JANGAN LUPA UNTUK MEMBESARKAN VOLUME KALAU DENGARIN LAGU INI YA... KALAU KECIL SAMA AJA KAYAK DENGARIN LAGU YANG MEMBOSANKAN .makasih buat fahrun yang udah ngenali aku ama ni lagu thank un :)

11. one last breath by: creed sumber : randi daniswara halim
aku kalau ingat lagu ini pertama kali didengar tanpa menggunakn lirik rasanya sangat membosankan you know why yaaa it's all because just make me asleep butt SETELAH BACA liriknya waduww gilak kata-katanya menghanyutkan banget …. makasih lah buat randi :) ternyata lagu ini
ng-efect banget dalam hidup aku sekali TERIMAKSIH randi :)

12.dear god by : A7X sumber : seseorang yang tak mau aku sebut namanya...

no comment for this song
just make me sad...

13. after life by : A7X sumber : my kompi
lagu yang butuh kekuatan otak … untuk mendenagrkan dengan volume besr wkwkwk lebay.... lagu kesukaan nya si fadel dulu aku sebut lagu ini lagu setan... ya emang mirip lagu setan tapi aku paling suka bagian cepatnya keren :)

14.wake me up when september ends by: greenday sumber: penagalaman pribadi
lagu yang memang benar-benar pengalam aku.... AKU BENCI SEPTEMBER makanya aku pengend setiapa bulan september aku penend berlalu dengan cepat apalagi dimulai dari tanggal 4 sampai 27
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa penegnd nangis :'(

15.american idiot by: greenday sumber :riyandi lukman( si behel )
kalau untuk lagu ini sedikit lebih istimewa buat aku yaaa soalnya yang mengenali lagu ini ke aku rada-rada idiot gitu hahah :D peace behel :) di selalu buat aku senang , ketawa, and always day full with smile ...kalau buat dia bukan AMERICAN IDIOT but INDONESIAN IDIOT ya itulah diya idiot yang selalu buat aku bahagia :)

0 comments:

Post a Comment

 
 

Hacked By: Fitri Defi
Special Thanks to: sTIck Communnity©2011

 
Kembali ke atas