2010/08/16

film korea endless love

kalau ngomongin tentang film ini rasa nya aku mau nangis soalnya film nya sedih banget
cerita nya bermula ketika ada seorang kakak-beradik yang saling mengasihi akakn tetapi sutu hari ketika adik nya sedang olahraga ada seorang teman nya yang sangat membenci adik nya menggantungkan celana pendek adiknya di pohon samping sekolah nya.
akhirnya sang adik tersebut malu melihat celana pendek nya bisa menempel disitu dan berniat untuk menagnbilnya dengan cara memanjat pohon etrsebut..
lalu setiba pulang sekolah kakak si adik tersebut marah kepada temannya tadi dan menghampirinya dengan menggunakan sepeda,karena si adik tadi sudah memaafkan temannya tadi ia pun megejar kakaknya yang ingin memarahi teman tadi, karena adik nya tidak pandai memakai sepeda akhirnya ia pun tertabrak oleh sebuah mobil.
adik tadi pun segera dibawa kerumah sakit , karena adiknya kekurangan  banyak darah ,sang dokter pun memiinta orangtua si adik untuk menyumbangkan darahnya, disinilah terjadinya konflik di keluarga tersebut, tiba-tiba setelah di periksa darah antara kedua orangtuanay tidak ada yang cocok dengan adik tadi.
Akhirnya orangtua tadipun menyadari bahwa anak mereka yang selama ini menjadi nak kesayangan nya ternyata bukan anak mereka

No comments:

Post a Comment